REI Sumatera Utara Memilih Ketua Nopember 2014

Selasa, 20 Mei 20140 komentar

reisumut.com – Medan

Meski cuaca tidak bisa diprediksi dan tidak menentu tetapi musim hujan sudah telah mulai tiba, namun suhu dalam organisasi pengembang yang tergabung di Realestat Indonesia (REI) Sumatera Utara justru mulai menghangat, bukan karena Menteri Keuangan belum mengeluarkan surat keputusan pembebasan PPn 10 % buat pengembang yang membangun Rumah Sejahtera Tapak (RST). Tetapi bakal berakhirnya masa kepengurusan DPD REI Sumatera Utara periode 2011 -2014 yang digawangi oleh H. Umar Husin. SE. MM setelah pergantian antar waktu (PAW) dari Ir. Tomi Wistan kepada H. Umar Husin. SE. MM bulan Nopember 2014 yang akan datang. Organisasi ini akan kembali memilih siapa kandidat yang layak dan pantas duduk menjadi komandan mereka untuk periode tiga tahun mendatang.

 Para pengunjung situs www.reisumut.com. untuk media online khusus yang meliput seputar informasi property, mitra dan perbankan, kami memandang perlu menyoroti proses pemilihan ini sejak awal. Bukan saja karena REI Sumatera Utara adalah organisasi pengembang dengan anggota terdaftar di Sekretariat mencapai lebih kurang 546 anggota, tapi karena strategisnya industry property di Sumatera Utara,sebagai pemutar roda ekonomi kedepannya.

Organisasi ini membutuhkan figur yang tidak saja mampu membawa organisasi dan anggotanya menjadi berkembang besar, tapi juga harus mampu merangkul stakeholder yang terlibat serta mampu berbagi pengalaman dan wawasan membesarkan usaha. Hingga beberapai hari kedepan sampai terlaksananya Musda ke – 10 REI Sumatera Utara tahun 2014, media online ini akan menampilkan profil kandidat Ketua DPD REI Sumatera Utara yang akan menawarkan visi dan misi serta kemampuannya.  Harapan kami, semoga liputan ini bisa menjadi referensi dalam menentukan dan mengambil keputusan pilihan Ketua DPD REI Sumatera Utara ke depan yang tepat, layak dan membanggakan  asosiasi REI khususnya dan industry property umumnya. (rzl)      


Share this article :
 
Copyright © 2014. DPD REI SUMATERA UTARA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website