Situs Perumahan reisumut.com terus berkembang

Selasa, 20 Mei 20140 komentar

reisumut.com – Medan
Sejak awal 2014 tepatnya 28 Pebruari 2014 semenjak di luncurkannya wibesite DPD REI Sumatera Utara oleh Ketua DPD REI Sumatera Utara, Ir. Tomi Wistan, dan Sekretaris H. Umar Husin.SE.MM, kehadiran situs www.reisumut.com jumlah pengaksesnya terus mengalami peningkatan padahal situs ini baru berusia seumur jagung, per Mei 2014 jumlah pengakses dan  pengunjung hariannya begitu ramai. Karena itu menurut Syahrizal Fianda Sekretariat DPD REI Sumatera Utara, menuturkan bahwa banyak pengusaha khususnya pengembang dan agen – agen property serta para Pengurus dan Anggota DPD REI Sumatera Utara, mereka mendukung keberadaan situs ini,” ujar Syahrizal Fianda.  
      
Sejak awal berdirinya, kami telah bertekad untuk menjadi ‘mitra strategis’ bagi kalangan agen dan pengembang property  yang ada di tanah air khususnya di Sumatera Utara. Lewat situs ini, informasi yang detail dan lengkap mengenai perihal tentang perkembangan perumahan serta profil – profil para pengusaha sukses dan berbagai semua jenis produk property telah dan akan kami sediakan.” Ucap Syahrizal Fianda. 
   
Menurut Nurdin Barus selaku perwakilan reisumut.com wilayah Deli Serdang, pihaknya berani mengklaim sebagai media online  untuk property yang banyak disenangi masyarakat khususnya para pengembang, yang banyak memberikan informasi dan perkembangan property yang ada di Sumatera Utara, dibanding  dengan competitor yang sudah ada, untuk itu bagi para anggota yang tergabung di wadah REI Sumatera Utara, mari kita pergunakan situs www.reisumut.com milik DPD REI Sumatera Utara untuk mempromosikan produk – produk perumahan kita, dan pada bulan ini ada promo khusus di bulan Juni 2014.

DPD REI Sumut memberikan discount kepada pengembang dan mitra DPD REI Sumatera Utara jika ingin memasang iklan selama satu tahun diberikan discount free satu bulan, anda dapat menghubungi Sekretariat DPD REI Sumatera Utara di telp (061) 8469850. (rzl)
Share this article :
 
Copyright © 2014. DPD REI SUMATERA UTARA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website