H. Umar Husin Ketua DPD REI Sumut Gantikan Tomi Wistan

Selasa, 11 Maret 20140 komentar


H. Umar Husin terpilih sebagai Ketua Pergantian Antar Waktu (PAW) Real Estat Indonesia Sumut menggantikan Tomi Wistan yang sudah menjadi Wakil Sekjen DPP REI kepengurusan 2013-2016.

"Umar Husin terpilih sebagai Ketua PAW REI Sumut dalam Rapat Pleno REI yang digelar menyusul penetapan saya sebagai Wakil Sekjen Bidang Pengembangan Usaha DPP REI periode 2013-2016," kata Tomi Wistan di Medan, Rabu (5/3).

Dalam Rapat Pleno REI Sumut yang dilangsungkan Jumat, (28/2) disepakati jabatan ketua menggantikan dirinya dengan cara mengangkat ketua PAW. Kemudian juga disepakati a lima orang yang maju untuk dipilih sebagai Ketua PAW masing-masing H Reza Sirait, Herry Mashuri, Andi Atmoko Panggabean, Yulius dan Umar Husin yang akhirnya terpilih sebagai Ketua PAW REI Sumut.

Dengan terpilihnya Umar Husin, maka sebagai Ketua PAW, ia yang mengantarkan REI Sumut ke Musyawarah Daerah (Musda) REI Sumut yang menurut jadwal pada Agustus "Sejak ditetapkan pada rapat pleno REI itu, maka Umar Husin yang sebelumnya menjabat Sekretaris REI Sumut, otomatis punya kewenangan penuh sebagai ketua melanjutkan kepengurusan REI Sumut hingga nanti terpilih kepengurusan baru hasil Musda REI,"kata Tomi yang ditunjuk sebagai Ketua Kehormatan REI Sumut.

"Umar diharapkan bisa semakin memperluas jaringan ke semua pihak dan khususnya merangkul semua anggota untuk bersama-sama membesarkan REI"katanya.

Ket Foto : 
(Analisa/istimewa). PENGURUS REI: H Umar Husin Ketua DPD REI yang baru terpilih melalui PAW (tengah) berfoto bersama pengurus baru dan ketua sebelumnya Tomi Wistan (tiga dari kanan) usai rapat belum lama ini.

Lanjutkan Program 

Wakil Ketua REI Sumut, H Arief Makmur Nasution menyebutkan, kepengurusan PAW REI Sumut akan menjalankan dan melanjutkan program kepengurusan saat di bawah pimpinan Tomi Wistan. "Hampir semua program di pengurusan REI 2011-2014 sudah berjalan, tinggal penguatan dan peningkatan seperti REI akan ikut dalam pameran di Pekan Raya Sumatera Utara tahun ini,"katanya.

Ketua PAW REI Sumut terpilih, Umar Husin menyebutkan,dirinya sudah siap menjalankan amanah sebagai ketua antara lain dengan menjalankan tugasnya hingga ke Musda REI tahun ini. "Tinggal meneruskan program yang sudah dijalankan dibawah Ketua Tomi Wistan," katanya didampingi Sekretaris Andi Atmoko Panggabean dan Bendahara Reza Sirait.

Menurutnya, untuk kepentingan REI juga, REI akan melakukan evaluasi lagi terhadap kepengurusan REI seperti soal adanya pengurus yang tidak aktif dan berupaya meningkatkan penjualan rumah ditengah sedang melesunya permintaan.

Sumber : analisadaily.com
Share this article :
 
Copyright © 2014. DPD REI SUMATERA UTARA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website