Ketua PAW DPD REI Sumut Fokus Persiapkan Musda

Rabu, 12 Maret 20140 komentar


MEDAN – Setelah diangkat menjadi Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Real Estate Indonesia (REI) Pusat periode 2013-2016, Tomi Wistan melepas jabatannya sebagai Ketua DPD REI Sumut. Posisinya digantikan oleh Sekretaris DPD REI Sumut Umar Husin.

Ketua Pergantian Antar Waktu (PAW) DPD REI Sumut itu akan bertugas mempersiapkan Musda pada Agustus mendatang. “Umar Husin terpilih sebagai Ketua PAW DPD REI Sumut dalam rapat pleno yang digelar menyusul penetapan saya sebagai Wakil Sekjen Bidang Pengembangan Usaha DPP REI periode 2013-2016. Tugas utama beliau menggelar Musda DPD REI Sumut. Di musda itulah nanti akan dipilih Ketua DPD REI Sumut baru,” kata Tomi di Medan, Kamis (6/3).

Pemilihan Ketua PAW DPD REI Sumut dilakukan pada 28 Februari lalu di Kantor DPD REI Sumut. Dibandingkan empat orang calon ketua PAW lain, seperti Reza Sirait, Herry Mashuri, Andi Atmoko Panggabean, dan Yulius, suara diperoleh Umar yang terbanyak. Ketua PAW REI Sumut Umar Husin mengaku siap menggelar Musda DPD REI Sumut. Pihaknya juga akan mengevaluasi terhadap kepengurusan REI yang tidak aktif. Selain itu, berupaya meningkatkan penjualan rumah di tengah lesunya permintaan pasar.

Sumber: koran sindo
Share this article :
 
Copyright © 2014. DPD REI SUMATERA UTARA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website