REI Sumut Kembali Peduli Anak Yatim dan Jompo melalui panti Asuhan

Jumat, 01 Mei 20200 komentar

reisumut.com - Medan Jum'at. 1 Mei 2020

Sukses Peduli Sosial Covid 19, REI Sumut Kembali Peduli Anak Yatim dan  Jompo melalui panti Asuhan 

Dihubungi melalui telephone selulernya Ketua DPD REI Sumut, Ir. Andi Atmoko Panggabean memberikan informasi kepada reisumut.com bahwa Realestat Indonesia ( REI ) Sumatera Utara akan berbagi bersama anak yatim piatu dan panti jompo di bulan yang penuh barokah ini,  menindaklanjuti komitmen beliau waktu pidato sambutan pada acara REI Peduli melawan Corona kami REI Sumut akan meneruskan pemberian sembako kepada  anak - anak yatim dan jompo melalui pantai asuhan sebanyak 6 Panti Asuhan yang ada di kota Medan dan Deli Serdang ujarnya.

dan reisumut.com secara terpisah menghubungi langsung ketua Panitia Anak Yatim dan jompo  di kantor Sekretariat DPD REI Sumut

Beliau di dampingi Bayu Sekretaris Panitia dan Ir. H. Reza Sirait Sekretaris DPD REI Sumut, johan mengucapkan syukur Alhamdulillah. Sukses melaksanakan aksi sosial peduli melawan wabah Covid 19 dengan membagikan 1.200 paket sembako kepada warga yang terkena dampak, kini di bulan suci ramadhan ini Dewan Pengurus Daerah ( DPD) Realestat Indonesia ( REI ) Sumatera Utara kembali melakukan aksi sosialnya dengan memberikan bantuan kepada anak yatim dan panti jompo.

Sebagaimana setiap tahunnya menjelang hari besar keagamaan  seperti bulan suci ramadhan ini.  DPD REI Sumut rutin berbagi ke panti-panti yang dikelola lembaga yayasan  Islam. Begitu juga ketika menjelang hari natal atau tahun baru, REI Sumut mengunjungi  panti-panti yang dikelola yayasan Nasrani. Tak terkecuali juga mengunjugi Vihara dan tempat panti social lainnya untuk memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian sosial DPD REI Sumut.

Ketua Panitia Peduli Anak Yatin dan Jompo, Djohan mengatakan bulan puasa kali ini REI Sumut memberi bantuan semba
ko langsung ke panti jompo dan yayasan anak yatim. Berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya, kita melakukan buka puasa bersama dengan anak yatim di hotel.

"Pemberian sembako langsung ini pertimbangannya untuk menghindari keramaian yang dapat mempercepat penulan wabah Covid 19", ucap Djohan yang di dampingi Bayu, Sekretaris Peduli  Yatim dan Jompo, Jum'at (01/05). (Rizal/rsc)
Share this article :
 
Copyright © 2014. DPD REI SUMATERA UTARA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website