REI Sumut kembali berbagi ke Panti Asuhan

Minggu, 03 Mei 20200 komentar

Ketua Panita Yatim Piatu dan Jompo REI Sumut bapak Djohan sidak ke rumah panti asuhan di jalan Seroja Raya Kota Medan,  kunjungan ini untuk memastikan agar pembagian bantuan tepat sasaran, beliau berkunjung pada hari Sab"tu 2 Mei 2020

Realestate Indonesia (REI) Sumatera Utara akan menggelar berbagi sesama panti asuhan yang mengasuh anak Yatim Piatu dan Jompo, kegiatan ini in shaa Allah akan dilaksanakan pada tanggal 13 Mei 2020, kegiatan ini melibatkan semua jajaran pengurus dan anggota REI Sumut pembagian di bagi menjadi 6 titik panti asuhan

"Agenda ini sudah menjadi kegiatan rutin tahunan yang digelar REI Sumut. Kata Ketua DPD REI Sumut Andi Atmoko Panggabean didampingi Sekretaris DPD REI Sumut H Reza Sirait dan Ketua Panitia Djohan serta sdr Bayu sebagai Sekretaris Panitia yang di hubungi beritarei.com melalui seluler  Sabtu (2/5).

Moko, sapaan akrab Andi Atmoko mengatakan bahwa dalam kegiatan ini semua pengurus dan anggota REI memberikan kontribusi langsung materi untuk kesuksesan acara.

Kontribusi yang diberikan itu menjadi salah satu bentuk kepedulian sosial para pengusaha properti. "Ini menjadi salah satu kepedulian sosial pengusaha properti di jajaran REI Sumut. Jadi, ini menjadi salah satu kegiatan dan tanggung jawab sosial para pengusaha. Jadi, pengusaha tidak hanya mengejar profit atau keuntungan semata namun peduli sosial," ujarnya.

Kegiatan sosial ini, jelas Reza menambahkan, tidak hanya dilakukan pada bulan Ramadhan saja. Namun, kegiatan sosial ini juga dilakukan pada hari besar keagamaan lainnya.

Ini merupakan bagian dari kepedulian sosial para pengusaha di REI Sumut," jelasnya.

Moko dan Reza menilai bahwa kegiatan sosial ini merupakan salah satu bukti REI Sumut merupakan organisasi profesi yang solid dan kebersamaan. Selain itu, kebersamaan menjadi salah satu kunci roda organisasi berjalan untuk bersama-sama membesarkan REI Sumut.

Rencananya kegiatan akan  berlangsung sejak pagi hari tanggal 13 Mei 2020 ujarnya ( Rizal/brc)
Share this article :
 
Copyright © 2014. DPD REI SUMATERA UTARA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website