NNA Kyuda News Group media jepang mengunjungi Pengusaha REI Sumatera Utara

Senin, 26 Mei 20140 komentar

reisumut.com – Medan


Dari kiri kekanan ( Heri Zain, Ir. H. Reza Sirair. H. Umar Husin. SE. MM, Makiko Yamamoto, Rachma Tri Wijayanti. H. Datuk Selamat Ferry.Ir. Tomi Wistan. Zamri Ridwan  )

Sebagai perusahaan yang secara berkelanjutan dan telah memiliki perwakilan di beberapa Negara di Asia tenggara NNA Kyuda News Group perwakilan Indonesia di Jakarta PT. NNA Indonesia, berkunjung ke kota Medan untuk suatu pertemuan dengan Pengusaha di Medan khususnya para pengembang perumahan yang ada di REI Sumatera Utara. NNA Kyuda Newa Group yang bergerak di bidang media di Asia , menunjukkan komitmennya untuk media bisnis khususnya di Asia, Makiko Yamamoto  didampingi Rachma Tri Wijayanti jurnalis NNA Kyuda News Group mengatakan Perkembangan ekonomi di Medan khususnya sangat meningkat secara siknifikan dan umumnya Sumatera Utara sebagai provinsi terbesar setelah Surabaya, pertumbuhan pembangunan Mall dan Condomiun di Medan begitu menjamur apalagi setelah bandara Polonia Medan, telah pindah ke Kualanamu Deli Serdang maka lahan – lahan yang bekas polonia dan sekitarnya akan menjadi CBD nya kota Medan.” Ujar Ir. Tomi Wistan.

Ketua DPD REI Sumatera Utara H. Umar Husin. SE. MM menyatakan perkembangan pembangunan perumahan di Sumatera Utara khususnya pengembang yang bergabung di REI Sumatera Utara, para anggota hampir 70 persen membangun Rumah Sejahtera Tapak (RST) di wilayah Kabupaten/Kota seperti di daerah Deli Serdang. Binjai, Tebing Tinggi. Rantau Prapat bahkan sampai ke Dairi dan Padang Sidempuan, sedangkan anggota yang membangun perumahan menengah keatas itu kebanyakan di bangun anggota REI yang telah memiliki brand yang ternama seperti Ciputra, Agung Podomoro mereka ini akan membangun condominium di Medan, Dalam pertemuan dengan Media Jepang ini di Aston para pengusaha yang turut  hadir Ir. Tomi Wistan ( Ketua Kehormatan DPD REI Sumut ) H. Umar Husin. SE. MM ( Ketua DPD REI Sumatera Utara) H. Datuk Selamat Ferry ( Wakil Ketua) Ir. H. Reza Sirait ( Bendahara ) Zamri Riduan ( Wakil Sekretaris) Hery Zain dan dari Media online reisumut.com Rizal. Makiko Yamamoto (bahasa jepang ) di terjemkan oleh Rachma Tri Wijayanti,ia mengatakan  sangat senang sekali dengan pertemuan ini khususnya dengan Pengurus DPD REI Sumatera Utara  dan Umumnya para pengusaha di Medan yang membangun perumahan, pengusaha – pengusaha Medan  tidak pelit dengan berita – berita yang di tanyakan oleh NNA Kyoto News Group ( sebagai nara sumber ), katanya ia ingin sekali bertemu kembali kepada para Pengurus REI Sumatera Utara. “ujar Rachma dalam bahasa Indonesia mengakhiri pertemuan dengan DPD REi Sumatera Utara. (Rzl)       
Share this article :
 
Copyright © 2014. DPD REI SUMATERA UTARA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website