Silaturahmi Ketua Kehormatan dengan Para Pengurus/Anggota DPD REI Sumut

Jumat, 28 Maret 20140 komentar

Ketua Kehormatan Bapak Artur Batubara, M.Sc. serta Bapak Rusmin Lawin, SH, mereka bersilahturahmi dengan para pengurus dan anggota DPD REI Sumatera Utara,  dalam rangka mensosialisasikan tentang pencalonan mereka pada pemilu 2014 pada tanggal 9 April 2014, silahturahmi ini di gagas oleh TIM Pemenangan Bapak Artur Batubara. M.Sc ( Ir. Andi Atmoko Panggabean ) silahtuhrahmi ini dilaksanakan pada :

Hari/tanggal          : Rabu, 26 Maret 2014
Pukul                    : 15.00 s/d Selesai
Tempat                 : Moorkovs Cape
                              Jl. Dr. Mansyur ( depan Konsulat Turki )
                              Medan.

Pak Arthur dalam sabutannya beliau mengajak dan menghibau agar dalam pemilu ini untuk dapat memilih para Wakil Rakyat yang akan duduk di DPR RI yang dapat menampung aspirasi rakyat banyak khususnya dan umumnya masyarakat Sumatera Utara, Dan beliau memberitahukanbahwa  beliau utusan dari Dapil III Sumut, untuk DPR RI. Dari partai Golkar.

Sementara Rusmin Lawin. SH dalam sambutannya beliau sudah memaparkan program – program kerjanya untuk kepentingan masyarakat dan belusukan – belusukan ke daerah untuk melihat langsung keadaan masyarakat setempat dan beliau menghimbau agar kawan – kawan pengurus dapat mensosialisasikan juga kepada keluarga – keluarga terdekat dan masyarakat yang ada di lingkungan kita, beliau ikut bertarung untuk merebut posisi di Dapil I Sumatera Utara dengan nomor urut 7 dari Partai Amanah Nasional (PAN ) untuk DPR RI.

Pada sambutan ini Ketua DPD REI Sumatera Utara Bapak H. Umar Husin SE. MM mengharapkan kepada kawan – kawan agar pada pada pemilu ini kita sama – sama berdoa agar para Ketua Kehormatan DPD REI Sumut ini dapat duduk di Kursi DPR RI 5 tahun kedepan, dan dapat menjadi perpanjangan aspirasi REI khususnya di Daerah Sumatera Utara.

Dan hadir pada silahtuhrahmi ini unsur dari DPP REI, Wakil Sekretaris Jenderal yang membidangi Informasi, yaitu sdr. Ir. Tomi Wistan ( Ketua Kehormatan DPD REI Sumut periode 2011 – 2014), dalam arahannya Tomi Wistan banyak mengupas pengalaman – pengalaman berharga dari para senior REI ini, seperti Bapak. Arthur Batubara. M.Sc dan abanganda Rusmin Lawin. SH  yang sudah banyak makan asam garamnya dibidang Properti dan pada saat ini beliau – beliau maju pada Pileg tahun 2014 ini, untuk memperjuangkan nasib masyarakat Indonesia di bidang perumahan serta untuk  kemajuan Realestat di  Sumatera Utara.

Dalam kesempatan ini Wakil Ketua yang membidangi Organisasi sdr. Victor Marbun memberikan masukan kepada para calon anggota DPR RI agar terpilih, selalu menjaga agar konsisten memperjuangkan kawan – kawan di DPD REI Sumut supaya menyampaikan kepada pemangku jabatan untuk dapat bersinergi pada REI khususnya untuk pembangunan rumah yang dibiayai oleh FLPP. Acara silahtuhrahmi ini dihadiri oleh para anggota dan pengurus DPD REI Sumatera Utara dan berakhir sampai jam 20.00 wib.
Share this article :
 
Copyright © 2014. DPD REI SUMATERA UTARA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website