Sekretaris DPD REI Sumut Ir. H. Reza Sirait memberikan Sertifikat Hak Milik ( SHM)

Kamis, 26 Maret 20200 komentar

reisumut com - Galang Selasa. 24 Maret 2020

Sukses di Perantauan, Dudung Bangun Kampung Halaman

Kepala Desa Tanah Merah, Anton Hudayat mengaku terharu dan bangga ketika melihat warga desanya menerima surat tanda kepemilikan tanah berikut bangunan di atasnya (SHM) dari pengembang PT SSS, Selasa kemarin.

Anton terharu karena tak pernah terbayangkan sebelumnya oleh warganya kalau mereka suatu saat diberi Allah rejeki nomplok dari tempat yang tak di sangka-sangka.

Sebaliknya, Kepala Desa yang dikenal cukup energik memberdayakan potensi desanya itu merasa bangga. Karena pengembang yang memberi 7 unit rumah siap huni tersebut adalah putra asli Desa Tanah Merah yang sukses di perantauan (Surabaya).

Dudung Hartito nama pemilik PT SSS (Siswo, Suwito Suyitno), Dialah pemilik Perumahan WTI Tanah Merah dan Jaharun Center, sebuah lokasi rekreasi dan arena balap motor  croos. 

PT SSS merupakan salah satu anggota  REI Sumut. Meskipun terbilang masih relatif baru, namun Sekretaris DPD REI Sumut, Ir. H Reza Sirait memberi apresiasi terhadap langkah yang dilakukan PT SSS. " Kita berharap semua anggota REI dapat mengikuti jejak sdr Dudung. Selain membangun rumah, juga mampu membangun kepedulian sosial", ucap Reza. 

"Pak Dudung memang benar-benar ingin memajukan kampungnya dengan menginvestasikan sebagian hartanya di Desa Tanah Merah", sambung Anton. (rzl)
Share this article :
 
Copyright © 2014. DPD REI SUMATERA UTARA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website