Memperingati HUT REI ke 48 DPD REI Sumut merayakan dengan sederhana.

Kamis, 27 Februari 20200 komentar

Dewan Pengurus Daerah ( DPD) Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia ( REI) Sumatera Utara memperingati HUT REI ke 48 yang di selenggarakan di kantor Sekretariat DPD REI Sumut Jl. Kapten Muslim No. 111 Komplek Perkantoran Plaza millenium B- 30 Medan.

Moko Panggabean dalam sambutannya beliau mengatakan dengan usia yang ke 48 tahun REI Semakin dewasa dan semakin di perhitungkan dalam perekonomian bangsa, sebagai garda terdepan pembangunan perumahan.

Walaupun situasi ekonomi global sangat sulit, tapi Moko panggilan akrab ketua DPD REI Sumut beliau optimes kuota bulan Maret 2020 akan di gelontorkan ke Perbankan, agar ekonomi berjalan dengan lancar.

Moko mengatakan di sektor properti jika berjalan dengan lancar maka turunan dari properti sebanya 148 item akan bergairah mulai dari pabrik semen, batu bata, besi dan sampai PAD akan bergairah ujarnya ketika diwawancarai oleh reisumut.com

Beliau minta kepada pemerintah Pusat khususnya Menteri Keuangan agar dapat membantu secepatnya untuk menggulirkan Kuota KPR di bulan Maret 2020. Ujarnya mengakhiri wawancaranya.( Rzl)
Share this article :
 
Copyright © 2014. DPD REI SUMATERA UTARA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website