Memulai Bisnis Properti dengan Modal Kecil

Senin, 01 Juni 20150 komentar

reisumut.com 

Bisnis properti adalah bisnis yang diminati oleh banyak investor. Selain bisnis ini menjanjikan keuntungan yang besar, bisnis properti juga tidak akan menurun, terlebih lagi dengan harga properti yang semakin hari justru kian naik. 

Banyak orang yang beranggapan bahwa untuk memulai bisnis properti harus membutuhkan modal yang sangat besar agar bisnis tersebut dapat berkembang dan mudah untuk diperjualbelikan. Namun, anggapan serta pemahaman seperti itu pada kenyataannya tidak sepenuhnya benar. Sebab, bisnis properti dapat dirintis meski hanya dengan modal kecil dan minim.

Berikut ini adalah cara memulai bisnis properti dengan modal kecil. Peluang bisnis di dalam bidang properti dapat diperoleh dengan mudah oleh para pelaku bisnisnya. Anda hanya perlu lebih jeli dan teliti dalam mengambil dan mengembangkan sebuah peluang bisnis yang didapat tersebut. Jika Anda hanya mempunyai modal kecil untuk memulai bisnis ini, maka carilah sebuah properti yang mempunyai prospek tinggi dan dapat menghasilkan keuntungan yang besar. Contohnya saja seperti menjadi broker atau agen properti yang tidak membutuhkan modal besar. Kemudian mampu meyakinkan investor.

Investor adalah seseorang yang mempunyai pengaruh sangat besar bagi sebuah perkembangan bisnis properti yang Anda jalankan. Selain Anda harus mempunyai lokasi bisnis yang sangat strategis, Anda juga harus bisa meyakinkan investor tentang bisnis properti Anda. Usaha Anda dalam meyakinkan investor tersebut berkaitan dengan prospek yang akan Anda jalankan kedepannya. Oleh karena itu yakinkan para investor bahwa bisnis properti yang Anda jalankan akan mendatangkan keuntungan yang besar, dan dengan berdirinya bisnis properti tersebut juga akan memberikan efek yang baik bagi masa depan bisnis properti Anda. (rzl/mb)

Share this article :
 
Copyright © 2014. DPD REI SUMATERA UTARA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website