Menjaga kualitas produk perumahan yang paling penting

Jumat, 04 April 20140 komentar

Tambak Rejo-Tembung, Jum’at 4 April 2014

Menjaga kualitas produk perumahan yang paling penting

Persaingan antar perusahaan semakin sengit, untuk menyikapi persaingan tersebut, beragam upaya dilakukan oleh pengembang demi mendapatkan pelanggan yang setia, seperti dengan cara kata – kata yang sopan lemah dan lembut dan memberikan pelanggan dengan hadiah pada pameran – pameran tertentu dengan memanjakan pelanggan agar perusahan kita selalu  diingat oleh para konsumen dan pelanggan setia, yang dimaksud pelanggan setia disini adalah jika konsumen yang sudah tertarik dengan produk – produk yang kita bangun, mereka akan memberitahukan kepada para saudara atau kerabat kerja dan kawan – kawannya untuk membeli produk diperumahan yang kita bangun, ujar Ir. H. Reza Sirait Direktur Utama PT. Putra Rina Perdana pemilik perumahan Indah Asri  di kawasan Tembung pasar I kelurahan Tambak Rejo kabupaten Deli Serdang.

Meski belum mampu membangun perumahan Mewah dan Besar serta lahan yang luas dan besar, ia tetap bersyukur dengan apa yang ia miliki sekarang.” Modal saya tidak banyak untuk membangun kawasan yang besar, makanya dia tidak berpikir untuk cepat kaya, yang penting saya menikmati pekerjaan saya, terutama menjaga kualitas produk perumahan saya ujar Bapak tiga anak ini, ketika dihubungi reisumut.com melalui selulernya, kamis (03/04/2014). Ia selalu berseloroh saya inikan hanya kain lap atau kain pel apa yang harus saya sombongkan, ia mengatakan telah memiliki konsumen di Medan dan Deli Serdang.

Untuk membangun satu unit perumahan type 36 membutuhkan waktu hampir 30 hari kerja, dengan dibantu beberapa staf ahli tehnik di kantor dan dilapangan, pak Haji ini selalu menjaga kualitas bangunan.  jika orang yang mengerti kualitas dia (konsumen ) akan datang mencari developernya dan memberikan rekomendasi kepada orang lain’ ujar Haji Reza Sirait. Namun pria yang memiliki marga Sirait ini menolak untuk menjelaskan omzet yang dia dapat dalam sebulan penjualan rumahnya. tapi ia mengaku untuk usaha ini (perumahan) dia mendapatkan pinjaman dari Bank.” Kalau omzet itu rahasia, takut nanti pak Rizal minta sama saya ujarnya seloro, dan kiatnya untuk memiliki tambahan modal kerja, siapa yang memesan rumah, saya selalu minta uang muka (DP) kepada konsumen sebesar 20% s/d 30 % agar konsumen ada keterikatan dengan developer.

Pria suku batak ini menjalankan usaha perumahan ini, dengan modal kecil - kecilan modal saya sangat kecil waktu buka usaha ini.  proyek pertama di Marelan Pasar 4 Timur sebanyak 92 unit dan proyek kedua di Tembung sebanyak 97 unit dan proyek ketiga di sei mencirim  sebanyak 101 unit dan proyek yang ke empat di Tanjung Anom sebanyak 240 unit, untuk informasi pembelian rumah anda  dapat menghubungi marketing kami di Hp. 0813-72888-459 dengan sdr. Fendy ujarnya berpromosi dengan reisumut.com.


by. Rizal
Share this article :
 
Copyright © 2014. DPD REI SUMATERA UTARA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website